Shakhtar berpeluang dapatkan Bernard

Rabu, 31 Juli 2013 - 05:47 WIB
Shakhtar berpeluang dapatkan Bernard
Shakhtar berpeluang dapatkan Bernard
A A A
Sindonews.com – Peluang Shakhtar Donetsk untuk mendapatkan bintang Atletico Mineiro, Bernard kian besar. Pasalnya, tawaran yang telah diajukan klub asal Ukraina itu disetujui oleh pihak Mineiro.

Sebelumnya Bernard menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan Porto dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Brasil itu.

Klub peminat harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan Bernard. Pasalnya, Mineiro membanderol pemain berusia 20 tahun itu dengan harga yang cukup mahal yakni sebesar 25 juta euro.

Direktur Atletico Mineiro, Alexandre Kalil mengungkapkan dari beberapa klub peminat hanya Shakhtar yang mampu memenuhi banderol yang diminta oleh pihaknya. Sehingga ia menilai juara Liga Ukraina itu memiliki peluang lebih besar.

Kendati demikian Kalil menegaskan bahwa kesepakatan harga yang terjalin bukan jaminan bagi Shakhtar bisa membawa pulang Bernard. Pasalnya, klub asal Brasil itu akan terlebih dahulu bernegosiasi dengan Bernard.

“Beberapa hal telah berjalan cukup baik. Mereka menawarkan harga yang kami inginkan, apabila Bernard mengingingkan tim itu maka dia akan pergi,” ungkap Kalil seperti dikutip Goal, Rabu (31/7/2013).

“Apabila dia tak ingin pergi ke Ukraina maka itu tak masalah, semuanya ada ditangan dia. Saya telah berbicara kepadanya. Apabila dia tak ingin pergi maka kami tak akan memaksanya,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)