Rossi buyarkan impian Suzuki

Rabu, 31 Juli 2013 - 11:30 WIB
Rossi buyarkan impian Suzuki
Rossi buyarkan impian Suzuki
A A A
Sindonews.com - Harapan Suzuki untuk mendapatkan jasa Valentino Rossi pupus. Pasalnya, pembalap Yamaha Factory itu menyanggah pemberitaan yang menyebut dirinya bakal membelai panji tim MotoGP Suzuki musim 2015 mendatang.

Diakui Rossi selama Yamaha masih mampu bersaing menjadi juara, ia akan melanjutkan karir bersama tim asal Garpu Tala tersebut.

Masa kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha akan habis hingga akhir 2014. Kondisi ini menguatkan kalau The Doctor akan berlaga di MotoGP 2015 bersama tim Suzuki. Bahkan hal ini diperkuat dengan komentar Manajer tim Suzuki Davide Brivio yang mantan bos di Yamaha, menginginkan Rossi menunggangi kuda besi Suzuki.

Namun spekulasi yang berkembang luas ini, secara langsung dibantah tegas oleh Rossi dan menegaskan komitmen untuk terus berkerjasama dengan Yamaha." Ini adalah tim saya dan M1 adalah sepeda motor saya. Selama saya bisa berjuang untuk podium dan kemenangan, saya akan melanjutkan dengan Yamaha,” tegas tujuh kali juara MotoGP tersebut.

Performa Rossi memang terlihat belum begitu memuaskan sepanjang gelaran balap MotoGP musim ini. Terakhir pembalap berusia 33 tahun itu hanya mampu finish di posisi ketiga dibawah Stefan Bradl dan Marc Marquez di Seri Laguna Seca, Amerika Serikat , beberapa pekan lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7317 seconds (0.1#10.140)