1 September, Erick Thohir jadi bos Inter?

Rabu, 31 Juli 2013 - 15:29 WIB
1 September, Erick Thohir jadi bos Inter?
1 September, Erick Thohir jadi bos Inter?
A A A
Sindonews.com – Pengusaha Indonesia Erick Thohir mengaku rencananya untuk membeli saham Inter Milan masih terus berlanjut. Dia bahkan mengaku proses negosiasi dirinya dengan Presiden Inter saat ini Massimo Moratti mengenai rencana pembelian mengalami kemajuan.

Salah seorang sumber di Media Italia menyebutkan Thohir akan membeli saham Inter untuk bisa mengendalikan klub tersebut pada 1 September mendatang.

Thohir sendiri masih enggan mengungkapkan hal tersebut. “Saya tidak tahu kapan transaksi akan rampung. Masih ada hal yang harus dibicarakan dengan Inter tapi semuanya berjalan sesuai yang diharapkan meski saya tidak tahu akan berapa lama,” ujar Thohir dilansir tribal football, Rabu (31/7/2013).

Lebih lanjut Thohir mengatakan jika dirinya menjadi penguasa baru di Inter, dia bertekad menjadikan klubnya itu sebagai yang terbaik di dunia.

“Saya ingin Inter menjadi top di dunia diantara 10 klub top dunia. Memiliki saham minoritas ataupun mayoritas penting, kita lihat saja jika kita bisa mencapat kesepakatan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9082 seconds (0.1#10.140)