Pedrosa Curhat habis!

Rabu, 31 Juli 2013 - 19:24 WIB
Pedrosa Curhat habis!
Pedrosa Curhat habis!
A A A
Sindonews.com - Pembalap asal Spanyol Dani Pedrosa yang mengalami cedera yang membuat dirinya harus absen di sirkuit Sachsenring, Jerman telah kembali untuk terjun ke sirkuit Laguna Seca, Amerika beberapa pekan yang lalu. Dengan kondisi yang belum sembuh 100 persen belum pulih.

Berikut wawancara dengan Pedrosa perihal cederanya dan tentang kesuksesan Marc Marquez seperti yang dirilis di situs resmi crash.

T : Bagaimana kabar anda setelah Laguna Seca ?

P : Jujur, saya sangat senang. Setiap anda berusaha keras dan mau mengambil resiko seperti aku di GrandPrix, Amerika Serikat, saya mendapat hasil yang baik dan poin yang bermanfaat.

T : Anda berbeda 16 Point dengan pemimpin. Evaluasi apa yang anda buat pada balapan sebelumnya?

P : Saya pikir untuk keseluruhan telah mengalami peningkatan. Meskipun kurang maksimal dan kehilangan banyak point pada tiga balapan terakir, mungkin saat ini kami kurang konsisten tapi kami akan tetap berjuang untuk menjadi juara

T : Apa yang anda pikirkan pada paruh kedua nanti?

P : Dalam setiap balapan, tentunya ada perbedaan dalam setiap kompetisi.

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keadaan seperti ban pada motor, cuaca panas, cuaca dingin dan lainnya. Itulah keadaan yang selalu menyulitkan para Rider tetapi kami akan fokus agar tidak membuat kesalahan.
T : Apakah kecelakaan di Jerman mempengaruhi musim anda?

P : Kami kehilangan dua points yaitu di Sachsenring dan Laguna Seca karena cedera. Semoga pada paruh musim kedua ini kita dapat mengejar dan menjadi juara.

T : Apa anda terkejut dengan adaptasi yang dilakukan Marc?

P : Saya terkejut karena ia mampu belajar dengan cepat dalam berbagai hal. Dia tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

T : Apa harapan anda pada paruh musim kedua nanti?

-P : Dengan semangat, kekuatan, dan tekad saya berharap pada paruh musim kedua nanti akan meraih hasil yang maksimal.

T : Untuk menjadi pemenang, apakah anda harus menderita atau bahagia?

P : Keduanya! Saat menjadi pemenang tentu harus bahagia dan saat menderita adalah ketika sedang berjuang untuk menjadi pemenang.

T : Apa rencana anda pada musim panas ini? fisioteraphy atau istirahat?

P : Pertama tentunya saya akan berjuang untuk pemulihan dan beradaptasi dengan berbagai hal lainnya. Setelah itu, tentunya saya ingin bersenang-senang sebelum kompetisi dimulai.

T: Hal apa yang ingin anda lakukan saat bersantai?

P : Saya akan berkumpul dengan teman-teman dan keluarga. Bersepada, naik Cart, atau berselancar adalah hal yang menyenangkan.

(Keterangan T= tanya , P=Pedrosa)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)