Timnas Street Soccer Indonesia dilepas ke Polandia

Rabu, 31 Juli 2013 - 20:28 WIB
Timnas Street Soccer Indonesia dilepas ke Polandia
Timnas Street Soccer Indonesia dilepas ke Polandia
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo, hari Rabu (31/7) siang melepas Timnas Street Soccer Indonesia yang akan bertanding dalam kejuaraan Homeless World Cup (HWC) di Poznan Polandia. Sebanyak 8 orang pemain didampingi pelatih dan manager akan menuju ke Poznan hingga pertengahan Agustus mendatang.

Menpora bangga Indonesia menjadi satu dari 10 negara di Asia yang berpartisipasi dalam event internasional ini. "Yang saya bangga dari kalian adalah 70 negara yang ikut, dari Asia yang akan ikut 10 negara termasuk Indonesia," kata Menpora yang menyebutkan bahwa Korea Selatan dan Jepang akan menjadi lawan berat bagi Tim Street Soccer Indonesia, dalam keterangan persnya.

Dia berharap, para pemain dapat membawa kebanggaan bagi Indonesia. Dan dapat membawa 'kado' untuk peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Indonesia. "Moga-moga ada satu kado yang cantik bagi kemerdekaan kita," kata Menpora yang dibalas dengan ucapan amin oleh para pemain.

Menpora juga menyampaikan apresiasi kepada Rumah Cemara yang menjadi wadah bagi para pemain, termasuk kepada sponsor. Sementara itu Deputi Pembudayaan Olahraga Tunas Dwidharto berpesan agar para pemain tetap bersemangat dan penuh harapan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)