Mazzarri tak sabar hadapi Chelsea

Kamis, 01 Agustus 2013 - 10:55 WIB
Mazzarri tak sabar hadapi Chelsea
Mazzarri tak sabar hadapi Chelsea
A A A
Sindonews.com – Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengaku tak sabar menghadapi Chelsea di ajang Guinness Champions Cup pada Jumat ,(2/8/2013). Mazzarri menilai laga tersebut akan menjadi laga yang cukup berat bagi timnya.

Tak hanya itu, allenatore asal Italia itu menilai laga menghadapi Chelsea bakal dimanfaatkan pemain muda Inter untuk menambah jam terbang , apalagi pada musim depan Mazzarri bakal mengandalkan pemain-pemain muda.

“Hal yang positif dari tur Amerika ini adalah pengalaman yang akan kami dapatkan. Sekarang kami disini dan termotivasi untuk menghadapi tim yang penting,” Ungkap Mazzarri seperti dikutip Football Italia, Kamis (1/8/2013).

“Kerumunan penonton akan membawa motivai yang besar dan kami akan merasakan suasana yang hangat. Para pemain muda akan tumbuh dengan situasi seperti ini, ini juga baik untuk pemain senior. Chelsea adalah tim yang hebat dan ini menjadi tantangan yang sangat merangsang,” tambahnya.

Sebelumnya Inter telah menjalani laga persahabatan menghadapai Hamburg pada Juli lalu. Pada laga tersebut pasukan Mazzarri hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas klub asal Jerman itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)