Kaka ingin Bale ke Madrid

Kamis, 01 Agustus 2013 - 11:28 WIB
Kaka ingin Bale ke Madrid
Kaka ingin Bale ke Madrid
A A A
Sindonews.com – Real Madrid santer dikabarkan tengah mendekati winger Tottenham Hotspurs, Gareth Bale. Dikabarkan Madrid siap menawarikan dana sebesar 85 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan winger asal Wales itu.

Kendati negosiasi masih berjalan alot, namun dukungan diberikan gelandang serang Real Madrid, Ricardo Kaka. Pemain asal Brasil itu berharap timnya segera mendatangkan Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Di mata kaka, pemain berusia 24 tahun itu memiliki kualitas yang cukup mengagumkan. Tak ayal, Bale terpillih sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Pesepabbola Profesional, (PFA).Tak hanya itu, Kaka yakin kedatangan Bale bakal berdampak positif bagi performa Los Blancos pada musim depan.

“Dia adalah pemain yang sangat luar biasa yang memiliki kemampuan teknik yang mengagumkan. Kami akan senang apabila dia datang ke sini,” ungkap Kaka seperti dikutip Sky Sports, Kamis (1/8/2013).

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, Apabila dia datang ke Real Madrid maka dia akan disambut dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu dikabarkan Bale telah bertemu dengan pelatih Spurs, Andre Villas Boas. Dalam pertemuan tersebut, pemain bernomer punggung 11 itu menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Spurs pada bursa transfer musim panas ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0824 seconds (0.1#10.140)
pixels