Rodriguez girang dipertahankan Madrid

Kamis, 01 Agustus 2013 - 13:54 WIB
Rodriguez girang dipertahankan Madrid
Rodriguez girang dipertahankan Madrid
A A A
Sindonews.com - Real Madrid akhirnya memutuskan mempertahankan winger muda mereka, Jese Rodriguez. Klub berjuluk Los Blancos itu memberikan kontrak anyar berdurasi tiga tahun kepada pemain berusia 20 tahun itu.Tak ayal kontrak anyar tersebut membuat Rodriguez merasa bahagia.

Pemain asal Spanyol itu juga berharap pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memberikannya kesempatan tampil di skuad utama Los Blancos musim depan. “Saya sangat senang bisa melanjutkan karir bersama klub terbesar di dunia. Saya disini telah bekerja cukup keras dan berharap mendapatkan sesuatu yang lebih jauh,” ungkap Rodriguez seperti dikutip Football-Espana, Kamis (1/8/2013).

Rodriguez tampil cukup memukau saat memperkuat tim muda Real Madrid saat berlaga di Segunda Division. Penampilan menawannya berlanjut saat ia mendapatkan kesempatan tampil di skuad utama Madrid saat menjalani laga pra-musim.

Rodriguez sadar betul persaingan mendapatkan tempat utama di Madrid cukup sulit. Namun, pemain bernomer punggung 20 itu mengaku bakal tampil habis-habisan andai mendapatkan kesempatan tampil. “Anda harus merebut peluang karena itu kesempatan yang sangat jarang. Saya telah mendapatkan satu kesempatan dan saya akan memanfaatkannya,” tutup Rodriguez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)