Sporting Lisbon siap tampung Adan

Kamis, 01 Agustus 2013 - 14:34 WIB
Sporting Lisbon siap tampung Adan
Sporting Lisbon siap tampung Adan
A A A
Sindonews.com - Sporting Lisbon kabarnya tertarik mendatangkan kiper Real Madrid, Antonio Adan. Bahkan klub asal Portugal itu dilaporkan telah menjalin negosiasi dengan Adan pada jendela transfer musim panas ini.

Jarangnya kesempatan tampil dikabarkan menjadi alasan utama kiper berusia 26 tahun itu bakal meninggalkan Madrid. Tercatat, Adan hanya tampil di tiga pertandingan La Liga Spanyol musim lalu. Peluang Adan tampil di bawah mistar gawang Madrid semakin tipis setelah kedatangan kiper anyar Diego Lopez pada Januari lalu.

Lopez sendiri berhasil menggusur posisi Casillas di sisa musim 2012-2013 setelah mampu tampil gemilang. Kabar hengkangnya Adan kian gencar setelah Madrid tak mengikut sertakan kiper asal Spanyol itu dalam tur pra-musim Madrid ke Amerika Serikat.

Kabarnya Madrid memberikan Adan kesemapatan untuk mencari klub anyar pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (1/8/2013) manajemen Madrid memberikan lampu hijau kepada Adan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain. Bahkan Madrid bakal melepas Adan dengan bebas transfer kendati kontraknya masih tersisa satu musim lagi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4070 seconds (0.1#10.140)