Bernard ogah pilih klub karena uang

Kamis, 01 Agustus 2013 - 17:29 WIB
Bernard ogah pilih klub karena uang
Bernard ogah pilih klub karena uang
A A A
Sindonews.com - Gelandang Atletico Mineiro, Bernard mengaku uang bukan menjadi alasan utama baginya untuk memilih klub anyar pada bursa transfer musim panas ini. Pemain bernama lengkap Benard Anicio Caldeira Duarte itu mengaku hanya memilih klub yang membuatnya merasa nyaman.

“Uang bukan segalanya di hidup saya. Saya ingin kebahagiaan dan apabila saya ingin tinggal di sebuah klub tidak hanya tentang gaji besar namun juga yang bisa membahagiakan, maka saya akan pilih itu,” ungkap Bernard seperti dikutip Goal, Kamis (1/8/2013).

Seperti diketahui penampilan menawan Bernard bersama Atletico Mineiro membuatnya dilirik beberapa klub Eropa. Dikabarkan Tottenham Hotspurs, FC Porto, Arsenal dan Shakhtar Donetsk tertarik memboyong pemain berusia 20 tahun itu.

Klub peminat nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong Bernard. Pasalnya, Mineiro membanderol pemain asal Brasil itu dengan dana cukup mahal yakni sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp275 miliar.

Direktur Atletico Mineiro, Alexandre Kalil mengungkapkan dari beberapa klub peminat hanya Shakhtar yang mampu memenuhi banderol yang diminta oleh pihaknya. Sehingga ia menilai juara Liga Ukraina itu memiliki peluang lebih besar.

Kendati demikian Kalil menegaskan bila kesepakatan harga yang terjalin bukan jaminan bagi Shakhtar bisa membawa pulang Bernard. Pasalnya, klub asal Brasil itu akan terlebih dahulu bernegosiasi dengan Bernard.

“Beberapa hal telah berjalan cukup baik. Mereka menawarkan harga yang kami inginkan, apabila Bernard mengingingkan tim itu maka dia akan pergi,” ungkap Kalil

“Apabila dia tak ingin pergi ke Ukraina maka itu tak masalah, semuanya ada ditangan dia. Saya telah berbicara kepadanya. Apabila dia tak ingin pergi maka kami tak akan memaksanya,” pungkasnya.


(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)