Barcelona tak jual Sanchez

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 09:35 WIB
Barcelona tak jual Sanchez
Barcelona tak jual Sanchez
A A A
Sindonews.com - Barcelona pastikan Alexis Sanchez tak akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut di sampaikan Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dia menegaskan bahwa El Barca tak berniat untuk menjual pemain asal Chili itu.

Sanchez didatangkan ke Barcelona pada dua tahun lalu setelah dilepas oleh Udinese dengan banderol 26 juta euro.Namun performa pemain berusia 24 tahun itu pada musim lalu masih jauh dari memuaskan.Pasalnya ia hanya mampu membukukan delapan gol di ajang La Liga.

Situasi tersebut membuatnya sempat dikabatkan bakal dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan Napoli menjadi tim yang paling berminat untuk mendapatkan Sanchez. Namun, Barcelona menegaskan bahwa pemain tersebut tak masuk daftar jual El Barca.

"Dia tidak dijual. Kami yakin dengan kemampuannya. Kabar mengenai kepergiannya hanyalah spekulasi. Tak ada tawaran resmi yang datang kepada pemain dan dia akan tetap di sini," ungkap Bartomeu seperti dikutip Goal, Selasa (2/8/2013).

"Kami sangat bangga dengan penampilan dia dan kami tak akan memasukannya ke depan bursa transfer," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)