Marquez ngaku dapat ilmu dari tiga pembalap

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 10:02 WIB
Marquez ngaku dapat ilmu dari tiga pembalap
Marquez ngaku dapat ilmu dari tiga pembalap
A A A
Sindonews.com - Marc Marquez tidak bisa menyembunyikan kekagumannya melihat pesona ketiga kompetitornya saat berada di dalam lintasan pada paruh pertama musim ini. Mereka adalah Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.

Bagi pemimpin klasemen semetara MotoGP, ketiga seniornya itu merupakan pembalap yang memiliki kualitas lebih ketimbang pembalap lain. Pasalnya, sejak memulai debutnya di MotoGP, juara Moto2 itu banyak belajar bagaimana mengendarai motor dengan baik di dalam lintasan. Terutama membangun mental saat berada di balapan.

Ketika mendapatkan pertanyaan apa rasanya bersaing dengan ketiga pembalap seniornya, Marquez menjawab: "Jelas, saya belajar banyak dari mereka. Pedrosa, Lorenzo maupun Rossi merupakan pembalap yang tak kenal kata menyerah," sebut Marquez dilansir MotoGP, Jumat (2/8/2013).

"Seperti yang kita lihat, saya selalu belajar banyak dengan mereka ketika posisi saya berada tepat di belakangnya. Saya mempelajari dengan seksama bagaimana mereka mengatasi lintasan dengan baik. Dengan mempelajari hal-hal kecil dari mereka, kemudian saya mencoba untuk menggunakannya," sambungnya.

Saat ini, Marquez masih memimpin dengan perolehan 138 poin atau hanya terpaut dua poin dengan Pedrosa.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7887 seconds (0.1#10.140)