Ferdinand siap pertahankan posisi utama

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 11:10 WIB
Ferdinand siap pertahankan posisi utama
Ferdinand siap pertahankan posisi utama
A A A
Sindonews.com – Bek senior Manchester United, Rio Ferdinand menyatakan siap bersaing untuk mempertahankan posisinya di skuad utama The Red Devils musim depan.

Persaingan di lini belakang United bakal berjalan cukup ketat, pasalnya tiga penghuni bek United seperti Phil Jones, Chris Smalling dan Jonny Evans sebelumnya telah menyatakan bakal berjuang untuk mendapatkan tempat utama.

Seperti tak mau kalah, Ferdinand pun mengaku akan terus mempertahankan posisi utama yang masih menjadi miliknya. Pemain berusia 34 tahun itu yakin masih mampu bersaing kendati usia yang relative tak muda lagi untuk ukuran pesepakbola.

“Ini masih menjadi musim yang sama. Saya ingin bermain untuk Manchester United dan pemain muda harus berjuang untuk mendapatkan tempat sama seperti yang saya lakukan saat masih muda dulu,” ungkap Ferdinand seperti dikutip Sports Mole, Jumat (2/8/2013).

“Sekarang kondisinya terbalik, tapi tentu saja apabila anda ingin memenangkan sesuatu maka anda harus bisa bersaing dengan anggota skuad dan itu dilakukan dengan sehat di sini. Siapapun yang mendapatkan tempat itu maka dia akan selalu mendapat dukungan,” pungkasnyanya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7312 seconds (0.1#10.140)
pixels