Rodgers selektif beli pemain baru

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 13:32 WIB
Rodgers selektif beli...
Rodgers selektif beli pemain baru
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku bahwa timnya tak akan menghambur-hamburkan uang pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih berusia 40 tahun itu ingin The Reds efektif dalam membelanjakan uang.

Rodgers menginginkan Liverpool hanya mendatangkan pemain yang benar-benar tengah dibutuhkan serta memiliki kualitas. Ia ingin pemain anyar mampu mengangkat performa The Reds pada musim depan.

“Mereka harus memiliki kualitas yang bagus dan itulah intinya. Kami memiliki uang untuk dibelanjakan tapi itu tak akan tersedia jika kami membuang-buang itu demi membawa masuk pemain baru,” ungkap Rodgers seperti dikutip Sky Sports, Jumat (2/8/2013).

Rodgers mengaku puas dengan empat pemain anyar yang berhasil didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Simon Mignolet, Kolo Toure, Iago Aspas dan Luis Alberto. Kendati demikian Rodgers mengaku akan tetap mendatangkan pemain ayar asalkan memiliki kualitas.

“Kami tengah berusaha mencari pemain yang kami ingin untuk meningkatkan performa kami. Hal yang terpenting adalah membawa pemain berkualitas,” ucap Rodgers.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8595 seconds (0.1#10.140)