Leiva puji Coutinho

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 14:55 WIB
Leiva puji Coutinho
Leiva puji Coutinho
A A A
Sindonews.com – Lucas Leiva mengutarakan kekagumannya kepada rekan setimnya Coutinho yang bergabung bersamanya di Liverpool sejak bulan Januari lalu. Leiva menilai Coutinho merupakan pembelian bagus Liverpool.

“Coutinho sangat bagus ketika bergabung dengan tim barunya ini. Dia menalani musim yang bagus sejak didatangkan bulan Januari lalu. Itu menunjukkan pemain muda yang terus berkembang setiap tahunnya,” ujar Leiva kepada UOL, Jumat (2/8/2013).

“ Saya sering bicara dengan Coutinho sebelum dia ke Liverpool dan pelatih memang meminta saya berbicara dengannya.”

Leiva mengatakan sejauh ini dia merasa puas dengan penampilan yang diperlihatkan rekan senegaranya itu.”Dia sudah menunjukkan kualitasnya. Peran saya adalah membantunya beradaptasi dengan kota ini, terutama soal hal kecil seperti menemukan rumah sebab dia pemain muda dan tidak banyak bicara,” tambahnya.

Lebih lanjut Leiva berharap Liverpool bisa mendatangkan beberapa pemain baru lagi di musim panas ini. “ Saya rasa kami harus mendatangkan beberapa pemain lagi untuk meningkatkan skuad tim. Klub saat ini sedang dalam proses restrukturisasi dengan pemain muda tapi yang sudah berpengalaman seperti Coutinho,” katanya.

Merekrut pemain muda diakui Leiva merupakan perjudian namun sejauh ini Liverpool berhasil melakukan itu. “Terkadang prosesnya berjalan lambat tapi tim kami cukup kuat untuk kembali ke Liga Champions.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8604 seconds (0.1#10.140)