Persib belum terpikir 'gembosi' Persipura

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 15:37 WIB
Persib belum terpikir gembosi Persipura
Persib belum terpikir 'gembosi' Persipura
A A A
SIndonews.com - Persib Bandung berlapang dada karena gelar juara ISL 2013 sudah dipastikan diraih Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam itu dinilai memang layak untuk jadi juara.

"Para pemain Persipura semua memiliki mental juara ," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8/2013).

Persipura menurutnya punya persiapan matang sebelum kompetisi musim ini dimulai. Semua pemainnya pun punya tekad dan kebersamaan untuk mewujudkan gelar juara.

Disinggung apakah musim depan Persib akan membawa beberapa pemain Persipura, Umuh mengaku belum memikirkannya. "Pemain Persipura bagus-bagus. Tapi saya belum berpikir ke sana," ungkapnya.

Soal perombakan tim untuk musim depan, Umuh ogah terburu-buru. Ia memilih menunggu kompetisi musim ini berakhi dan melakukan evaluasi lebih dulu.

"Pemain-pemain yang ada di Persib sekarang sudah cukup bagus. Makanya nanti kita bicarakan lagi setelah kompetisi selesai," jelas Umuh.

Yang pasti, para pemain Persib musim depan harus bermental juara. "Kita lihat Persipura, tidak ada tim yang mau main-main sama dia. Dia dikerajin wasit juga tidak masalah karena mainnya bagus," tandas Umuh.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)