Keputusan Rooney bergantung pada The Red Army

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 16:33 WIB
Keputusan Rooney bergantung pada The Red Army
Keputusan Rooney bergantung pada The Red Army
A A A
Sindonews.com – Masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United ternyata bakal ditentukan oleh fans United atau yang akrab disapa The Red Army. Kabarnya Rooney akan melihat reaksi fans sebelum menentukan masa depannya.

Sebelumnya Rooney harus absen di laga pramusim United ke Asia dengan alasan cedera hamstring, Namun, pemain berusia 27 tahun itu diyakini bakal tampil di dua laga uji coba menghadapi AIK Stockholm dan Sevilla pada pekan depan.

Di laporkan ESPN, Jumat (2/8/2013) Rooney akan melihat reaksi fans United pada dua laga tersebut. Reaksi The Red Army bakal menentukan keputusan mantan pemain Everton itu.

Apabila Red Army menolak hadirnya Ronney maka kemungkinan besar pemain asal Inggris itu bakal memilih hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Namun, jika sebaliknya maka Rooney bakal bertahan bersama United.

Masa depan Rooney memang tengah tak pasti bersama United. Pasalnya, Rooney sempat mengaku bahwa dirinya berniat meninggalkan United. Keinginan tersebut diyakini lantaran posisinya di lini depan United sudah digusur oleh striker Robin van Persie.

Kendati demikian Pelatih United, David Moyes menentang keinginan Rooney. Moyes ingin pemain bernomer punggung 10 itu tetap bertahan di Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)