PT Liga rencanakan gelar laga bintang

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 16:50 WIB
PT Liga rencanakan gelar laga bintang
PT Liga rencanakan gelar laga bintang
A A A
Sindonews.com - PT Liga berencana menyelenggarakan laga perang bintang bakal berlangsung di Jayapura, Papua, 21 September mendatang. Kepastian itu, diungkapkan Sekertaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy.

Terpilihnya tanggal 21 September 2013, dikarenakan waktu tersebut sesuai dengan tenggat waktu antara akhir kompetisi dan waktu istirahat. Kondisi ini dimaksud untuk memberikan waktu istirahat yang lebih panjang kepada pemain agar tampil maksimal.

''Kami rencanakan bahwa perang bintang akan dilakukan pada 21 September di Papua. Karena waktu bertepatan dengan tenggat waktu antara akhir kompetisi dan waktu istirahat,'' ujar Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Tigor menambahkan akan segera memberikan nama-nama pemain dan terpenting mencari kualitas pertandingan juga, bukan hanya kuantitas.

"Para pemain yang akan diturunkan tersebut bakal dipilih langsung oleh PT LI. Kami rilis para nama pemain nantinya. Mereka akan segera memberikan nama-nama pemain usai kompetisi berakhir," pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)