Setelah habisi Franco, Fortuna incar Gamboa

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 19:25 WIB
Setelah habisi Franco, Fortuna incar Gamboa
Setelah habisi Franco, Fortuna incar Gamboa
A A A
Sindonews.com - Mantan juara interim kelas bulu WBA, Javier Fortuna dari Republik Dominika, bertutur bahwa setelah dirinya mampu menghancurkan petinju Kuba, Luis Franco, dia akan naik ke divisi kelas bulu super dan mengincar pertarungan melawan petinju Kuba yang lain, Yuriorkis Gamboa.

Fortuna akan menghadapi Franco pada Sabtu (3/8) di Buffalo Run Casino, Miami, Oklahoma, Amerika Serikat. "Saya punya banyak rasa hormat untuk Franco yang memiliki keberanian untuk menghadapi saya, tapi saya akan memperlakukan dia sama seperti yang saya lakukan terhadap Yuandale Evans (TKO ronde 1) dan Cristobal Cruz (TKO ronde 2) dan Miguel Zamudio (KO ronde 1)," papar petinju berusia 24 tahun itu, dikutip Fight News.

Fortuna, yang masih belum terkalahkan dalam 22 kali naik ring tinju profesional, yakin bahwa dia mampu mengkanvaskan Franco. "Pemirsa akan menyukainya. Saya mengerti untuk menjadi sukses dalam tinju, Anda harus sangat agresif dan itulah yang ada dalam rencana saya."

"Franco sulit dan memiliki banyak pengalaman. Dia akan mencoba untuk menjauh dari saya dalam beberapa ronde awal. Itulah yang saya harapkan. Dia akan mencoba apa saja untuk menghindari saya. Pekerjaan saya adalah untuk tidak membiarkan dia melewati ronde ketiga. Dan saya berencana untuk melakukan pekerjaan saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8517 seconds (0.1#10.140)