Timnas U-23 ajang pembuktian Syamsir Alam

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 20:36 WIB
Timnas U-23 ajang pembuktian Syamsir Alam
Timnas U-23 ajang pembuktian Syamsir Alam
A A A
Sindonews.com - Syamsir Alam mengaku girang setelah namanya termasuk dalam 30 nama yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan pelatih Rahmad Darmawan (RD) untuk mengikuti seleksi tahap III dalam ujicoba melawan Timnas U-23, Brunei Darussalam, Kamis (15/8) mendatang di Yogyakarta.

Syamsir yang saat ini bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) bersama DC United mengatakan bila pemanggilan dirinya kembali ke suad timnas U-23 sebagai ajang pembuktian dirinya pantas mengenakan kostum kebanggan merah putih. "Ini ajang pembuktian saya karena sudah diberikan kepercayaaan dari RD. Senang rasanya sudah tidak main di timnas," terang Syamsir Alam di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Ia menambahkan bila skuad Garuda Muda saat ini memiliki intensitas yang berbeda dan tim yang jauh lebih baik. Ia mengatakan bila skuad di Luar Negeri selalu merencanakan semuanya namun lain halnya dengan skuad timnas Indonesia. "Saya sangat senang dapat kembali dipercaya masuk dalam timnas dan berharap yang terbaik," tutupnya.

Terakhir kali, pemain berusia 21 tahun ini membela Garuda saat laga ujicoba menghadapi Timnas, Timor Leste di SUGBK, Oktober 2011 silam. Pada laga itu, Syamsir mencetak satu gol dari kemenangan 5-0 Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6262 seconds (0.1#10.140)
pixels