Ian Ayre yakin mampu pagari Suarez

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 22:11 WIB
Ian Ayre yakin mampu pagari Suarez
Ian Ayre yakin mampu pagari Suarez
A A A
Sindonews.com - Manajer Direktur Liverpool, Ian Ayre mengaku optimis dapat mempertahankan penyerang Luis Suarez tetap di Anfield pada musim 2013-2014 nanti. Seperti diketahui The Reds -julukan Liverpool- telah menolak dua kali tawaran Arsenal untuk menggaet Suarez pada periode bursa transfer musim panas ini.

"Kami masih memiliki Suarez di dalam tim kami, ia akan menjalani sesi latihan hari ini dan siap bekerja keras. Meski semua orang berpikir kami akan melepas Suarez, namun kami tidak pernah mengatakan siap menjualnya. Ia akan terus memberikan kontribusi maksimal untuk Liverpool. Saya berharap ia dapat tetap disini pada awal musim nanti," terang Ayre seperti dilansir Sky Sports, Jumat (2/8/2013).

Ia juga mengonfirmasi terkait dua tawaran yang telah dilayangkan rival mereka The Gunners -julukan Arsenal-, tapi ia mengatakan bila hal itu tidak diharapkannya bagi para fans maupun pihak klub. "Kami telah menolak keduanya, karena baik klub dan fans tidak menginginkannya. Pemain kami tidak dijual yang berarti ia akan tetap bersama tim," jelasnya.

"Saya berharap mempunyai 1 pounds untuk tiap orang yang telah berhenti membuat saya mengatakan Suarez akan tetap bertahan. Hal itu yang akan kami lakukan. Dia (Suarez) bergabung dengan kami di Melbourne serta melihat dukungan serta pujian maka semua orang tahu seberapa cinta klub ini kepadanya. Saya yakin ia akan tetap tinggal, itu menjadi ambisi kami saat ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)