Syamsir: Bergabung dengan Inter sebuah Impian

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 22:20 WIB
Syamsir: Bergabung dengan Inter sebuah Impian
Syamsir: Bergabung dengan Inter sebuah Impian
A A A
Sindonews.com - Isu seputar rencana pengusaha Indonesia Erick Thohir yang ingin membeli saham Inter Milan ternyata mendapat perhatian khusus dari pemain Indonesia Syamsir Alam. Bila hal ini benar terealisasi, striker bermain di DC United ini menilai suatu terobosan dalam sepak bola di Indonesia.

"Inter adalah salah satu klub besar dunia. Kalau benar-benar terjadi merupakan hal yang luar biasa dalam sepakbola Indonesia. Jika wacana tersebut terwujud diperlukan pengelolaan yang baik benar,"Jelas Syamsir dalam acara buka bersama di restoran Sushi Miyabi, Kebayoran, Jumat (2/X).

Pasalnya, secara tidak langsung memajukan pesepakbolaan di Indonesia. Karena bisa belajar banyak soal pembinaan dan pengelolaan klub secara profesional

"Nantinya kan pemain maupun official yang ada di Indonesia bisa belajar dari klub yang bersangkutan. Mungkin nanti bisa ke Italia langsung untuk belajar,"sambungnya.

Saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya bermain di raksasa Italia itu, Syamsir akan senang hati bergabung. Selain dirinya seorang interista (fans Inter), ia juga akan mengunakan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.

"Itu sebuah impian bagi saya. Pasti tidak ada orang yang akan menolak kesempatan tersebut. Walaupun nantinya tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler yang penting sudah mengetahui atmosfir disana seperti apa,"pungkasnya.

Kabar terbaru dari salah seorang sumber di Media Italia menyebutkan bahwa Thohir akan membeli saham Inter untuk bisa mengendalikan klub tersebut pada 1 September mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9194 seconds (0.1#10.140)
pixels