Demi medali emas, Jacksen-RD siap kolaborasi

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 22:28 WIB
Demi medali emas, Jacksen-RD siap kolaborasi
Demi medali emas, Jacksen-RD siap kolaborasi
A A A
Sindonews.com - Timnas U-23 memasang target tinggi pada ajang SEA Games XXVII, di Myanmar, Desember 2013 mendatang dengan merebut medali emas. Demi mewujudkan hal itu, Badan Tim Nasional (BTN) meminta pelatih senior Indonesia, Jacksen F Tiago membantu Rahmad Darmawan (RD) dalam menentukan komposisi pemain.

Hal itu diungkapkan Jacksen yang mengaku siap berdiskusi dengan RD soal skema terbaik yang akan diterapkan pada skuad Garuda Muda di ajang dua tahun tersebut. "Sekarang saya sedang menunggu RD datang. Kami akan mendiskusikan pemain yang bakal dipanggil dan komposisi pemain," kata Jacksen di Senayan, Jumat (2/8/2013).

"Tadi saya dipanggil BTN untuk membantu RD menentukan komposisi pemain. Saya siap membantu karena target Indonesia di SEA Games tidak main-main, yakni ingin meraih emas," sambungnya.

Ia juga menambahkan bila latihan perdana sudah ditetapkan jatuh pada tanggal 11 Agustus mendatang. Sementara nama pemain akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

"Latihan perdana bakal berlangsung tanggal 11 Agustus mendatang. Untuk nama-nama pemainnya saya dan RD bakal umumkan dalam waktu dekat," pungkas pelatih berkebangsaan Brasil yang baru saja mengantarkan Persipura Jayapura meraih gelar Liga Super Indonesia 2012-13
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9228 seconds (0.1#10.140)