SSB Saswco Bandung ikuti turnamen MU Premiere Cup

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 23:02 WIB
SSB Saswco Bandung ikuti turnamen MU Premiere Cup
SSB Saswco Bandung ikuti turnamen MU Premiere Cup
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo menerima tim dan pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) Saswco Bandung di Ruang rapat Lantai 10, Kemenpora, Jakarta. SSB Saswco akan berangkat ke Inggris untuk mengikuti turnamen Manchester United Premiere Cup U-15 yang diadakan di Kota Manchester, 5 Agustus 2013.

Kepada para pemain Menpora berharap agar selama di Manchester United Premiere bisa bermain maksimal mungkin menghadapi tim-tim dari Eropa seperti perwakilan tim Real Madrid, Dynamo Kiev dan tim Manchester United sendiri sebagai tuan rumah.

"Selamat atas prestasi yang sudah di torehkan di Penang, Malaysia sebagai juara Asia Tenggara lalu, semoga di Manchester United Premeire mendapat prestasi yang maksimal. Saya sangat senang dan bangga selaku pemerintah adik-adik semua memiliki target juara," kata Menpora, Jumat (2/8) malam, dalam keterangan persnya.

Sementara itu Ketua kontingen Budi Rahman Haruman, langkah tim Sawsco U-15 menuju turnamen yang melibatkan beberapa akademi klub sepak bola dunia seperti klub tuan rumah, Arsenal, Real Madrid, dan lain-lain tidaklah mudah. Mereka terlebih dahulu harus menjuarai empat kali turnamen yang berbeda level, dan Swasco berhak berlaga di Turnamen Manchester Premiere Cup di Inggris karena menyandang gelar juara Asia Tenggara.

"Jadi, Sawsco mengikuti kompetisi Manchester United Premiere Cup yang diawali dari tingkat Kota Bandung, tingkat wilayah, tingkat nasional, dan terakhir tingkat Asia Tenggara. Alhamdulillah, kita juga menang di final Asia Tenggara sekaligus Top Skor dan pemain terbaik," kata Budi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)