QPR incar Defoe

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 11:58 WIB
QPR incar Defoe
QPR incar Defoe
A A A
Sindonews.com – Queens Park Rangers (QPR) dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Germain Defoe. Pelatih QPR, Harry Redknapp ingin pemain asal Inggris itu masuk dalam skuadnya di musim depan.

Posisi Defoe di lini tengah Spurs tengah terancam digusur menyusul kedatangan striker anyar asal Valencia, Roberto Soldado. Sementara itu pelatih Spurs, Andre Villas-Boas belum menjami posisi Defoe pada musim depan.

Situasi tersebut nampaknya bakal dimanfaatkan Redknapp untuk membujuk Defoe agar mau hijrah dari Spurs. Dia dikabarkan bakal menjamin pemain bernomer punggung 18 itu untuk mendapatkan tempat utama di lini depan QPR.

Untuk mewujudkan keinginan sang pelatih, dikabarkan QPR siap memggelontorkan dana yang cukup mahal. Dilaporkan The Mirror, Sabtu (3/8/2013) Dana yang disiapkan QPR sebesar 6 juta poundsterling atau sebesar Rp84 miliar.

Namun bukan perkara mudah bagi QPR untuk mendapatkan Defoe. Pasalnya, klub asal London itu harus bersaing dengan Stoke City yang juga berminat untuk dapatkan pemain berusia 30 tahun itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1534 seconds (0.1#10.140)