Mineiro legowo ditinggal Bernard

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 13:25 WIB
Mineiro legowo ditinggal  Bernard
Mineiro legowo ditinggal Bernard
A A A
Sindonews.com – Pelatih Atletico Mineiro, Alexi Stival atau yang akrab disapa Cuca merelakan Bernard untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya pemain asal Brasil itu harus mencoba kerasnya persaingan di Liga Eropa.

Bernard merupakan salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub elit Eropa seperti Porto, Arsenal, Shakhtar Donetsk dan Tottenham Hotspur berebut untuk mendapatkan jasanya.

Godaan dari klub Eropa tersebut membuat Cuca tak kuasa menahan Bernard di Mineiro. Ia yakin klubnya bakal segera melepas pemain berusia 20 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

“Anda harus melihat permainan hebat yang ia tunjukan. Dia akan pergi dari surga ke neraka, tapi dia adalah pemain yang hebat dan dia sangat penting bagi kami,” ungkap Cuca seperti dikutip Goal, Sabtu (3/8/2013).

“Dia akan pergi dan menjalankan tugasnya. Saya tahu bahwa dia telah menjalankan tugasnya dengan baik di sini. Sangat sulit untuk mempertahankan dia di sini,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)