Cedera membuat Anderson frustasi

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 15:11 WIB
Cedera membuat Anderson frustasi
Cedera membuat Anderson frustasi
A A A
Sindonews.com – Gelandang Manchester United, Anderson mengaku dirinya dibuat frustasi oleh sejumlah cedera yang kerap membekapnya. Faktor cedera menjadi faktor utama minimnya pemain asal Brasil itu tampil bersama 'Setan Merah.'

Tercatat, Anderson hanya tampil di 18 laga di ajang Liga Premier Inggris pada musim lalu. Sementara itu dalam tiga musim terakhir ia hanya tampil di 46 pertandingan. Minimnya kesempatan bermain yang didapat Anderson membuat bintang berusia 25 tahun itu dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Anderson. Mantan pemain Porto itu justru berambisi meraih tempat utama di skuad United pada musim depan. Ia berharap mendapatkan kesempatan tampil di tiap pekannya bersama United.

“Ini tidak hanya masalah fans yang merasa frustasi tapi saya juga merasa frustasi,” ungkap Anderson seperti dikutip Sports Mole, Sabtu (3/8/2013).

“Saya tak pernah meminta untuk cedera, saya juga tak pernah menginginkan untuk cedera. Saya ingin bermain di setiap minggu untuk Manchester United. Saya sangat senang untuk tetap di sini,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)
pixels