Ozil bujuk Ronaldo bertahan

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 16:44 WIB
Ozil bujuk Ronaldo bertahan
Ozil bujuk Ronaldo bertahan
A A A
Sindonews.com - Playmaker Real Madrid, Mesut Ozil mengaku jika keberadaan Cristiano Ronaldo sangat penting dalam klubnya, yang kini di bawah pelatih anyar Carlo Ancelotti serta Zinedine Zidane. Seperti diketahui spekulasi perginya Ronaldo kencang berhembus belakangan setelah pemain asal Portugal itu menemui jalan buntu dalam pembicaraan kontrak barunya.

"Cristiano Ronaldo sangat penting bagi tim ini, hanya dengan melihat berapa banyak gol yang telah ia cetak pada beberapa musim belakangan. Maka Anda akan mengetahui seberapa penting dirinya. Ia sosok yang baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya berharap ia tetap tinggal untuk waktu yang lama karena ia dapat membantu kami memenangkan gelar penting," terang Ozil seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (3/8/2013).

Sementara itu terkait dengan gagalnya Madrid memenuhi target meraih gelar Liga Champions musim lalu, pemain asal Jerman itu menegaskan skuadnya tidak akan menyerang. Setelah pada tiga musim terakhir Los Blancos -julukan Madrid- hanya mampu mencapai semifinal, menurut Ozil skuad Madrid semakin mendekati gelar juara.

"Kami telah sangat dekat untuk meraih gelar Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir dan hal itu meninggalkan kekecewaan. Apa yang kami harapkan yakni mampu mencapai lebih baik lagi. Saya optimis tim ini akan cukup baik mencapai final musim depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)