Ingin juara, Marquez butuh keberuntungan

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 16:47 WIB
Ingin juara, Marquez butuh keberuntungan
Ingin juara, Marquez butuh keberuntungan
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP musim ini. Namun, pembalap asal Spanyol itu belum yakin bisa menjadi yang terbaik.

Menurut Marquez, dia butuh keberuntungan untuk bisa merebut gelar yang musim lalu dipegang oleh Jorge Lorenzo, pembalap Yamaha. Hal itu dia sampaikan ketika diwawancarai oleh ofisial situs resmi MotoGP.

Ketika itu, ofisial MotoGP bertanya apakah Marquez akan juara? "Jika dia beruntung,"jawab Marquez.

"Saya tak ingin berpikir soal hal itu karena, sebagaimana telah kita lihat di dua balapan terakhir, apapun bisa terjadi dalam sebuah kejuaraan. Masih ada setengan musim dan dua balapan terakhir sudah cukup baik, tapi kami harus melihat hal-hal dalam kondisi nyatam dengan (Dani) Pedrosa dan (Jorge) Lorenzo sepenuhnya pulih."

"Sementara itu, kami mendapatkan hasil ini dan, seperti kami di atas sana, tetap ada kesempatan (untuk juara),"ia menambahkan.

Saat ini Marquez memimpin klasemen umum pembalap dengan 163 poin. Dia unggul 16 poin dari Pedrosa yang ada di tempat kedua dan 26 poin dari Lorenzo di tempat ketiga.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)
pixels