Schmeichel: Ibra terlahir untuk United

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 17:47 WIB
Schmeichel: Ibra terlahir untuk United
Schmeichel: Ibra terlahir untuk United
A A A
Sindonews.com - Legenda Manchester United Peter Schmeichel berharap mantan timnya bisa mendatangkan bomber Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG). Schmeichel percaya Ibrahimovic terlahir untuk bermain di Old Trafford.

Pemain Internasional Swedia itu mempunyai kualitas yang tak perlu diragukan di belantika sepakbola Eropa. Ibra begitu sapaannya sukses mencatatkan 30 gol guna membantu PSG menjuarai gelar Ligue 1, musim lalu. Belakangan, berhembus kabar Ibra mungkin tergoda untuk meninggalkan klub menyusul kepergian pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Meskipun, pemain berusia 30 tahun itu sudah menyatakan komitmen bertahan di Parc des Princes. Tapi Schmeichel menilai United masih punya peluang mendapatkan Ibrahimovic dan itu akan menjadi pembelian terbaik bagi skuad David Moyes guna bersaing di pentas lokal maupun di Liga Champions.

“Anda harus bertanya kepada Zlatan mengapa ia belum bermain di Inggris. Tapi saya ingin melihat dia di Manchester United. Saya menilai ia terlahir untuk United ia akan benar-benar brilian. Saya pikir para pendukung kami akan mencintainya,”ujar Schmeichel

"Kami adalah sebuah klub sepak bola yang sangat besar dan kami sudah mendapatkan pemain dengan berperilaku berbeda sepanjang sejarah klub. Para manajer selalu mampu menangani itu dan mendapatkan hasil maksimal dari para pemain. Banyak orang membandingkan dengan Eric Cantona Zlatan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9733 seconds (0.1#10.140)