Arsenal imbangi Napoli

Minggu, 04 Agustus 2013 - 00:05 WIB
Arsenal imbangi Napoli
Arsenal imbangi Napoli
A A A
Sindonews.com - Laga Emirates Cup antara Arsenal melawan Napoli, berlangsung, Sabtu 3/8. Arsenal hanya bisa menguasai bola di sekitaran tengah. Babak pertama tertinggal 2 gol, namun di babak kedua Arsenal mampu menyamakan keadaan 2-2.

Napoli langsung memberkan tekanan, beruntung ada Martesacker yang mengawal lini pertahanan dengan sangat baik. Pada menit 17 Arsenal mendapatkan pinalti usai Behrami menjegal Gibbs yang berusaha membelokkan bola. Namun sayang sang algojo Lukas Podolski, tak mampu menuntaskan dengan baik, tendangan ,masih bisa dibaca kiper José Reina Paez

Insigne berhasil menang duel satu lawan satu melawan Jenkinson ketika menerima umpan lambung, skor 1-0 unggul Napoli. Napoli kembali memperbesar kemenangan menit 28 Pandev berhasil mengelabuhi Koscielny. Kemudian menggiring cepat melewati kiper. Skor 2-0 untuk Napoli. Arsenal kini tanpa lelah memberikan tekanan, namun sayang hingga babak pertama berakhir usahanya belum membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, Arsenal sangat bernafsu menyerang. Harus hati-hati karena serangan balik dari Napoli juga kuat. Barulah di menit 72 Arsenal memperkecil kedudukan melalui tendangan salto dari Giroud.

Benitez mencoba memasukkan pemain baru, namun nyatanya mereka kalah kompak dibandingkan dengan skuat dibabak pertama. Keadaan yang membuat Arsenal bisa lebih bergerak untuk mengembangkan permainan.

Menit 82, Koscielny dengan bagus memanfaatkan bola liar hasil tepisan dari kiper Pepe Reina. Bola itu berawal dari tendangan bebas Arteta yang disundul oleh Mertesacker, skor tak berubah 2-2, hingga laga usai
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)