Mourinho: Tak ada intervensi Abramovich di tim

Minggu, 04 Agustus 2013 - 10:23 WIB
Mourinho: Tak ada intervensi Abramovich di tim
Mourinho: Tak ada intervensi Abramovich di tim
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan sama sekali tidak ada permintaan yang diingikan pemilik klub Roman Abramovich mengenai gaya permainan tim.

“Bos (Abramovich) sama sekali tidak pernah membicarakan itu kepada saya. Dia malahan selalu bicara hal yang sama seperti yang saya katakan,” ujar Mourinho dilansir tribal football, Minggu (4/8/2013).

“Kami ingin bermain baik, kami ingin memainkan sepak bola indah, kami ingin memenangkan pertandingan, kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan kami ingin dinilai sebagai tim menyerang. Itulah yang saya inginkan,” jelasnya.

Menurutnya apa yang diinginkannya itu juga dinginkan Abramovic dan fans. “ Ini bukan mengenai gaya. Saya rasa ini lebih kepada soal mental, filosofi dan pendekatan,” lanjutnya.

Dia menilai striker Chelsea memiliki kualitas sebagai pemain yang tidak ingin memainkan bola dikakinya, tidak ingin mengembalikan bola ke lini belakang dan kembali ke tengah seperti Lionel Messi, Karim Benzema, Wayne Rooney dan Samuel Eto’o. “Mereka (striker Chelsea) benar-benar berbeda, jadi kami harus bermain dengan pemain berkualitas,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)
pixels