United berencana angkut Schweinsteiger

Minggu, 04 Agustus 2013 - 11:38 WIB
United berencana angkut Schweinsteiger
United berencana angkut Schweinsteiger
A A A
Sindonews.com - Berlarut-larutnya transfer gelandang Barcelona, Cesc Fabregas membuat Manchester United mulai mencari alternatif lain. Setelah digosipkan akan memboyong Marouane Fellaini dari Everton, United kini dikabarkan mengincar gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger.

The Red Devils -julukan United- sebetulnya telah membuat dua kali penawaran kepada Fabregas. Namun tawaran itu ditolak oleh Barcelona. United pun kabarnya tengah menyiapkan tawaran ketiga untuk mantan gelandang Arsenal tersebut.

Di lain sisi, menumpuknya pemain tengah di tubuh Bayern Muenchen diperkirakan akan membuat Schweinsteiger kesulitan untuk mempertahankan posisinya di tim utama. Apalagi, pelatih Pep Guardiola juga telah memboyong Thiago Alcantara.

Dilansir sportsmole, Minggu (4/8/2013) harga Schweinsteiger sendiri berkisar 25 juta poundsterling (sekitar Rp 393 miliar) dan United tampaknya tidak sendirian mengejar Schweinsteiger . Pasalnya, Arsenal dan Chelsea juga dikabarkan tertarik memboyong pemain yang baru saja memenangkan gelar pemain terbaik jerman itu
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)