Everton buru Alderweireld

Minggu, 04 Agustus 2013 - 14:07 WIB
Everton buru Alderweireld
Everton buru Alderweireld
A A A
Sindonews.com – Everton dikabarkan tertarik untuk memboyong bek Ajax Amsterdam Toby Alderweireld. Perfroma menawan pemain berusia 24 tahun itu menjadi alasan utama The Toffess bakal memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Alderweireld tampil cukup imresif bersama Ajax musim lalu. Tak ayal performa pemain asal Belgia itu membuat pelatih Everton, Roberto Martinez kepincut untuk mendapatkannya. Pelatih asal Italia itu pun ingin Alderweireld masuk dalam pasukannya di musim depan.

Untuk mewujudkan keinginan sang pelatih, dikabarkan Everton telah menyiapkan dana yang cukup besar, Dilaporkan The People, Minggu (4/8/2013) Dana yang disiapkan Everton sebesar 6 juta poundsterling atau setara Rp84 miliar.

Dikabarkan Everton telah mengirimkan wakilnya untuk melihat performa Alderweireld yang bakal tampil bersama Ajax di ajang Dutch Super Cup.

Tak mudah bagi Everton untuk mendapatkan pemain bernomer punggung tiga itu. Pasalnya The Toffess harus bersaing dengan Liverpool, Tottenham Hotspur dan AS Roma yang juga mengincar pemain binaan Ajax itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)