Pra musim buruk, Mazzarri tetap yakin sukses

Minggu, 04 Agustus 2013 - 16:36 WIB
Pra musim buruk, Mazzarri tetap yakin sukses
Pra musim buruk, Mazzarri tetap yakin sukses
A A A
Sindonews.com – Pelatih Inter MIlan, Walter Mazzarri optimis bakal meraih kesuksesan pada musim depan. Itu ia ungkapkan jelang laga menghadapi Valencia di laga persahabatan pramusim.

Sebelumnya Inter Milan meraih hasil buruk dilaga pramusim saat dihajar Chelsea dengan skor 0-2 di laga Guinness International Cup. Kendati demikian, hasil buruk tersebut tak membuat pelatih berusia 51 tahun itu pesimis.

Mazzarri mengakui usai laga tersebut ia sempat mengadakan evaluasi dengan para pasukannya. Allenatore asal Italia itu ingin Javier Zanetti dkk mampu mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut demi meningkatkan performa Inter pada musim depan.

"Saya telah mengadakan pertemuan dengan para pemain untuk menunjukkan kepada mereka bahwa terlepas dari beberapa kesalahan yang kami buat dan harus mencoba untuk tidak mengulanginya lagi," ungkap Mazzarri seperti dikutip Goal, Minggu (4/8/2013).

"Tak hanya itu ia berharap hasil tersebut tak mempengaruhi mental pasukannya jelang digulirnya musim 2013-2014. Para pemain layak mendapatkan pujian dengan apa yang mereka lakukan sekarang, Sementara untuk pelatih ini merupakan hal yang hebat untuk disaksikan," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5202 seconds (0.1#10.140)