Pepe bahas masa depannya dengan Perez

Minggu, 04 Agustus 2013 - 18:40 WIB
Pepe bahas masa depannya dengan Perez
Pepe bahas masa depannya dengan Perez
A A A
Sindonews.com - Bek tengah Real Madrid, Pepe menyangkal akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim 2013-2014 nanti. Bahkan saat ini ia mengaku sedang membahas masa depannya di El Real dengan presiden klub Florentino Perez. Namun pemain asal Portugal itu menekankan dia akan senang jika ada tawaran untuk memperpanjang kontrak.

Sejak beberapa pekan terakhir ini Pepe memang terus dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester City. Tapi spekulasi yang berkembang itu akan segera terjawab ketika keduanya (Pepe dan Perez) selesai melakukan pembicaraan tertutup mengenai masa depannya itu.

"Saya seorang pemain profesional. Mereka (klub) memang sudah meninggalkan spekulasi di akhir musim lalu, tapi saya masih memiliki kontrak di sini," ujar mantan pemain Porto dilansir Goal, Minggu (4/8/2013).

"Saya sedang berbicara dengan presiden Madrid Florentino Perez beserta dengan perwakilan saya. hal ini dimaksudkan untuk melihat apa yang akan terjadi ke depannya," tambahnya.

Sejuah ini, Pepe telah memberikan dua gelar La Liga dan Copa del Rey kepada El Real. Namun hal itu tidak bisa menjamin apakah ia akan tetap tinggal di ibukota Spanyol atau tidak.

"Saya memiliki kontrak, saya mencintai klub ini dan saya memiliki cinta yang besar kepada penggemar," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8623 seconds (0.1#10.140)