Porto bungkam Napoli

Minggu, 04 Agustus 2013 - 22:07 WIB
Porto bungkam Napoli
Porto bungkam Napoli
A A A
Sindonews.com - Tim besutan Rafa Banitez tidak bisa berbuat banyak kala menghadapi Porto di Emirates Cup 2013. Dalam pertandingan tersebut Napoli takluk dengan skor 1-3, Minggu (4/8/2013).

Bermain tanpa kehadiran sejumlah bintang mereka seperti Gonzalo Higuain di babak pertama, Napoli terlihat kesulitan menembus pertahanan lawan. Peluang emas datang di menit ke-31 ketika Jose Callejon hampir saja mengubah keadaan jika saja sepakannya tidak melebar dari gawang Porto.

Selang 11 menit kemudian, Napoli akhirnya mampu memecahkan kebuntuan. Goran Pandev mampu menceploskan bola ke gawang Porto yang dikawal, Helton da Silva, lewat titik putih. Selang semenit kemudian, Porto mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun sayangnya, tendangan bebas yang diambil pemain Porto hanya mengarah tipis ke sisi kiri gawang Napoli.

Memasuki babak kedua, Porto yang bermain lepas mampu menyamakan kedudukan lima menit setelah babak kedua dibunyikan lewat Nabi Ghilas. Serangan demi serangan terus dilancarkan para pemain Porto.

Namun mereka mampu menggandakan kedudukan dua gol langsung lewat Federico Fernandez (og), dan Luis Carlos Lica (78'). hingga pertandingan usai Napoli tidak mampu mengejar ketertinggalan tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7573 seconds (0.1#10.140)