Ramos: Era Mourinho sudah berakhir

Minggu, 04 Agustus 2013 - 22:44 WIB
Ramos: Era Mourinho sudah berakhir
Ramos: Era Mourinho sudah berakhir
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos meminta seluruh rekan setim melupakan era Jose Mourinho. Menurutnya Cristiano Ronaldo dkk harus fokus membantu pelatih baru Carlo Ancelotti agar menuai kesuksesan di musim depan.

Los Blancos -julukan Madrid- mengalami periode yang mengecewakan musim lalu. Pasalnya skuad Madrid dilanda gejolak internal tim, yang ditandai dengan hubungan yang tegang antara pelatih dan pemain dan berujung pada nihil gelar.

Kini Ramos berharap Madrid mengawali musim 2013-2014 dengan awal yang menyakinkan di bawah juru taktik asal Italia tersebut, El Real mampu menuai sukses.

“Madrid harus melupakan Mourinho, karena eranya sudah berakhir. Kami kini mempunyai pelatih baru bersama Ancelotti. Kami harus mempelajari filosofi yang diberikan oleh Ancelotti. Pelatih kami sangat baik, dia memberikan kesempatan kepada semua pemain," ujar Ramos kepada Sky Sports, Minggu (4/8/2013).

Pemain timnas Spanyol itu, juga memuji keberadaan Iker Casillas di bawah mistar gawang El Real. Kata Ramos, Casillas tetaplah salah satu kiper terbaik dunia meskipun dalam beberapa bulan terakhir penampilan kerap disorot karena mulai menurun.

"Itu sangat baik, bagi saya itu untuk melihat dia di menjaga gawang kami. Bagi kami Casillas tetap kiper terbaik di dunia dan dalam arti bahwa ia membuat pertahanan menjadi tenang dengan kehadirannya. Saya juga harus memberikan kredit khusu kepada Diego Lopez musim lalu,” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3821 seconds (0.1#10.140)