Varela minta dipinjamkan ke Boca Junior

Senin, 05 Agustus 2013 - 07:14 WIB
Varela minta dipinjamkan...
Varela minta dipinjamkan ke Boca Junior
A A A
Sindonews.com - Bek muda Manchester United, Guillermo Varela mengakui bila pindah ke Boca Junior sebagai pemain pinjaman pada musim selanjutnya merupakan pilihan yang baik untuknya. Varenal sendiri merupakan rekrutan anyar David Moyes pada musim panas ini dari Penarol dengan bandrol 2,5 juta Poundsterling. Rinciannya yakni 1,5 juta Pounds dibayarkan langsung sementara sisanya bergantung dengan performa dan jumlah penampilan Varela bersama MU.

Tampaknya kesulitan menembus skuad utama Setan Merah -julukan United- membuat pemain berusia 20 tahun itu tengah mempertimbangkan opsi untuk dipinjamkan. Boca yang sebelumnya dikabarkan tertarik kepada Varela sebelum ia bergabung dengan United saat ini kembali dihubungkan dengan opsi meminangnya sebagai pemain pinjaman. Serta seperti gayung bersambut, Varela membu apintu agar dipinjamkan ke klub asal Argentina itu.

"(Pergi ke Boca) mungkin akan menjadi solusi yang baik bagi saya. Saya akan dapat bermain secara reguler selama satu tahun, dan selalu memikirkan kembali ke United yang sebagaian timnya menaruh kepercayaan kepadaku," terang Varela seperti dilansir Sky Sports, Senin (5/8/2013).

Sementara itu terkait ketertarikan klub asal Italia kepada dirinya, Varela mengaku tidak mengetahui dan menurutnya bergabung bersama United merupakan pilihan terbaik baginya saat ini. Varela dikabarkan juga diminati AC Milan dan Juventus, namun United bergerak lebih cepat untuk mengamankan tanda tangan pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan ini.

"Klub Italia tertarik kepada saya sebelum tiba di United? Saya tidak tahu, saya memang ingin bermain di Italia, tapi di sini saya telah berada di level tertinggi. Ini merupakan pilihan terbaik di dunia bersam United. Apalagi yang saya inginkan?" tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3150 seconds (0.1#10.140)