Lille ogah jual Florian Thauvin

Senin, 05 Agustus 2013 - 08:19 WIB
Lille ogah jual Florian Thauvin
Lille ogah jual Florian Thauvin
A A A
Sindonews.com - Presiden LOSC Lille, Michel Seydoux menegaskan tidak ingin membiarkan penyerang muda Florian Thauvit hengkang pada musim panas ini setelah spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan klub lain. Tetapi klub asal Ligue 1 itu telah menolak beberapa klub pada Januari lalu serta menegaskan bila Tahuvin akan tetap bersama Lille pada musim depan.

"Saya mengetahui apa yang kami inginkan di Lille dan saya sangat keras kepala. Kami akan mengambil waktu lebih lama untuk memutusakan masa depannya serta beri keleluasaan untuknya seperti apa yang kami lakukan sebelumnya untuk Gervinho atau Dimitri Payet," terang Seydoux seperti dilansir Sky Sports, Senin (5/8/2013).

Pemain yang musim lalu membela Bastia tersebut jadi buah bibir setelah penampilan gemilangnya mengantar timnas Prancis U-20 ke final Piala Dunia U-20. Beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal dan Manchester City telah dikaitkan dengan Tahuvin, namun Lille mengaku siap mempertahankan Florian Thauvit pada musim depan. Selain itu
Olympique Marseille juga sedang menggoda penyerang muda mereka Thauvit.

Bahkan Presiden Marseille, Vincent Labrune kembali melambungkan harapannya untuk merekrut Thauvin. "Kami akan menunggu hingga waktu yang tepat, tapi kami selalu siap menerimanya [Tahuvin] kapanpun," tutur Vincent.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8289 seconds (0.1#10.140)
pixels