Mazzarri fokus ke persiapan tim

Senin, 05 Agustus 2013 - 12:26 WIB
Mazzarri fokus ke persiapan tim
Mazzarri fokus ke persiapan tim
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, tetap tenang meskipun timnya kembali menderita kekalahan di pertandingan pramusim. Mantan pelatih Napoli ini terus fokus untuk mempersiapkan timnya menjelang kompetisi bergulir.
La Benemata kembali kalah di laga turnamen Guinness International Champions Cup, kali ini mereka dihajar empat gol tanpa balas oleh Valencia, Senin (5/8) dini hari WIB.
Inter bukan klub Italia satu-satunya yang mengalami kegagalan di laga pramusim musim ini. Sehari sebelumnya, Juventus dikalahkan Los Angeles Galaxy, sementara Napoli dipecundangi FC Porto.
Mazzarri mengaku tidak terkejut dengan hasil yang diraih klub-klub asal Italia di laga pramusim. Menurutnya, para pelatih tengah memfokuskan untuk mempersiapkan tim untuk liga.
"Di Italia kami memang dipaksa untuk bekerja seperti ini. Anda harus memilih apakah ingin terlihat baik di pertandingan persahabatan yang penting ini atau Anda ingin sedikit bekerja," kata Mazzarri di situs resmi klub.
"Klub-klub Italia kesulitan? Saya percaya itulah alasannya. Anda bisa melihat Valencia yang jauh lebih segar, karena terakhir kali mereka bermain pada 27 Juli, sementara kita tiga hari yang lalu,"
"Sekarang saya memilih untuk bekerja keras dan melihat ke depan. Sekarang kita harus mempersiapkan musim baru kami dan siap saat musim dimulai,"
"Fakta saat Juventus dan Napoli kalah dalam laga pramusim? Ini mungkin karena kita pelatih dari Liga Italia yang tahu persiapan apa yang diperlukan. Persiapan kami sepenuhnya berdasarkan kerja untuk liga dan kerja tersebut akan terbayar." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8772 seconds (0.1#10.140)