Crutchlow tinggalkan Yamaha, Bradley untung telak

Senin, 05 Agustus 2013 - 12:37 WIB
Crutchlow tinggalkan...
Crutchlow tinggalkan Yamaha, Bradley untung telak
A A A
Sindonews.com - Pembalap Monster Yamaha Tech 3 Bradley Smith mengaku senang dengan kepastian masa depannya di timnya seiring dengan pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Yamaha.

Bradley yang baru melakukan debutnya di MotoGP pada musim ini sempat ketar-ketir. Pasalnya, bisa saja jika Yamaha berhasil mempertahankan Cal Crutchlow dan sekaligus menggaet Espargaro, maka bisa jadi dirinyalah yang akan didepak.

Kepada media Inggris, MCN, Smith mengatakan, ia tahu bahwa namanya tentu masuk dalam pembicaraan para pemangku kepentingan di setiap pertemuan. Hanya saja memang wajar jika hal itu tak pernah disampaikan kepada publik – termasuk dirinya.

“Tidak ada satupun dari kekhawatiran itu (soal masa depannya di Monster Yamaha Tech 3) yang sampai ke telingaku dan itu memang tugasnya tim dan pihak manajemenku untuk menjaga agar hal tersebut tidak keluar. Untuk bisa memastikan 100% tempatku kini dan tak perlu khawatir lagi sangatlah menyenangkan daripada ditanyai pertanyaan yang sama terus menerus dan kini saya bisa fokus pada balapan yang tersisa,” ujar Smith.

Setelah dipastikannya Crutchlow hijrah ke Ducati musim depan, memunculkan sebuah masalah baru. Pasalnya, Crutchlow dan Smith memiliki satu orang manajer yang sama, Bob moore.

“Bob telah melakukan pekerjaan dengan luar biasa dan saya yakin ia sudah mengalami tekanan yang besar dan banyak momen yang tidak bisa ia ceritakan kepada semua orang,” pungkas Smith.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8840 seconds (0.1#10.140)