Gaji pemain Persijap baru dibayar Rp2 juta

Senin, 05 Agustus 2013 - 14:50 WIB
Gaji pemain Persijap baru dibayar Rp2 juta
Gaji pemain Persijap baru dibayar Rp2 juta
A A A
Sindonews.com – Pemain Persijap Jepara sedikit bernafas lega, meski gaji bulan Juli belum dibayarkan, pada pemain Persijap tetap bisa berlebaran. Pasalnya manajemen memberikan uang sebesar Rp2 juta kepada masing-masing pemain untuk pegangan selama lebaran.

Salah satu pemain Persijap Agung Supriyanto mengaku, manajemen memberikan uang Rp2 juta untuk pengangan pada semua pemain. Uang tersebut diberikan kepada pemain sebelum libur latihan beberapa hari lalu.
Agung mengaku, meski baru diberikan sedikit, namun hal itu tetap sangat berguna bagi para pemain, terlebih mendekati waktu lebaran.

Selain itu, kata Agung, dengan sudah adanya pembayaran meski belum penuh, namun hal itu menujukan komitmen manajemen kepada para pemain untuk memperhatikan kebutuhan pemain.

Namun, meski begitu Agung menyatakan tetap berharap manajemen Persijap, bisa membayarkan gaji pemain sebelum hari raya Idul Fitri, paling tidak untuk gaji satu bulan. ”Kemarin kita baru dikasih Rp2 juta katanya untuk pegangan, semogga sih sebelum lebaran ada gaji walaupun hanya satu bulan,” katanya.

Agung mengatakan, mengenai tunggakan gaji pemain (Juli dan Agustus) , manajemen menjanjikan paling lambat pertengahan Agustus pemain sudah menerima gaji.

Tidak hanya gaji bulan Juli, namun juga gaji pada bulan Agustus. “Kemarin Pak Ahmad (Muhaamad Bassalamah) bilang paling lambat tanggal 15 Agustus langsung dua bulan,” tambahnya.

Pelatih Persijap Raja Isa mengatakan, keterlambatan pembayaran gaji pemain ini tidak akan mempengaruhi kondisi tim.”Pemain sudah komitmen untuk tetap mengedepankan prestasi dari pada gaji,” ujar Raja Isa.
Dikatakannya, para pemain sudah mulai libur latihan mulai tanggal 1 Agustus dan akan kembali latihan mulai 13 Agustus.”Libur kita majukan karena menjadi permintaan manajemen,” katanya.

Raja Isa merasa, kesulitan keuangan yang saat ini melanda Persijap, akan segera berakhir, sehingga para pemain bisa semakin fokus untuk mempersiapkan diri, untuk menghadapi putaran kedua.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8782 seconds (0.1#10.140)