Akui kunjungi Shakhtar, Bernard belum sepakat

Selasa, 06 Agustus 2013 - 14:09 WIB
Akui kunjungi Shakhtar, Bernard belum sepakat
Akui kunjungi Shakhtar, Bernard belum sepakat
A A A
Sindonews.com - Winger Atletico Mineiro, Bernard mengaku bila telah mengunjungi Shakhtar Donetsk pada akhir pekan kemarin, namun ia menegaskan belum menemui kata sepakat terkait kepindahan dirinya pada musim panas ini. Seperti diketahui klub asal Ukraina itu telah menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Bernard setelah berhasil mengajukan tawaran yang berhasil membuat Mineiro rela melepas pemain bintangnya itu.

Bernard yang telah lama diharapkan merumput di Eropa, mengaku bila ingin lebih dulu mempelajari tawaran Shakhtar sebelum menerimanya. Ia mengaku ingin melihat sejauh mana ketertarikan Shakhtar kepada dirinya. "Saya rasa hal itu hanya sebatas kunjungan dan saya tidak melakukan tes medis apapun. Saya juga belum menandatangani dokumen apapun," terang Bernard seperti dilansir Sky Sports, Selasa (6/8/2013).

"Saya ingin memastikan ketertarikan mereka kepada saya agar semuanya menjadi jelas. Selain itu kunjungan saya ke Shakhtar tidak lain untuk melihat fasilitas mereka sebelum memutuskan untuk hijrah ke sini," sambungnya.

Sebelumnya Bernard menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan Porto dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Brasil itu. Tapi tampaknya klub Shakhtar berhasil mengjukan tawaran yang tepat untuk memboyong Bernard pada musim panas ini.

"Tottenham telah mengajukan tawaran sebesar 18 juta euro untuk Bernard, tapi kemudian mereka mundur. Sementara Arsenal mengatakan kepada kami segera memberi penawaran, tapi tidak pernah dilakukannya. Jadi kami sekarang sepakat menerima tawaran Shakhtar sebesar 25 juta euro," tutup Presiden Atletico Mineiro, Alexandre Kalil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4267 seconds (0.1#10.140)