Satria Muda apresiasi kontribusi Ocky

Selasa, 06 Agustus 2013 - 15:06 WIB
Satria Muda apresiasi...
Satria Muda apresiasi kontribusi Ocky
A A A
Sindonews.com - Pergantian pelatih dari Octaviarro Romely Tamtelahitu ke Cokorda Raka Satrya Wibawa diharapkan bisa membawa angin segar bagi Satria Muda BritAma. Regenerasi itu merupakan hal biasa bagi manajemen SM.

''Mewakili organisasi Satria Muda BritAma, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Coach Ocky atas kontribusinya bagi organisasi kami selama tiga tahun ini. Kami sangat bangga dapat meraih gelar juara NBL musim 2011/12 ketika dipimpin oleh Coach Ocky,” kata dr. Andi Kurniawan, managing director Indonesia Sport Venture seperti dikutip dari rilis resmi SM.

Selama melatih SM, pelatih yang biasa dipanggil Coach Ocky itu telah melatih dua musim di NBL Indonesia. Selama dua tahun di NBL, Ocky membawa satu gelar juara NBL pada musim 2011/12.
Namun pada musim 2012/13, Ocky tidak bisa kembali membawa SM BritAma menjadi juara nasional Indonesia. Di Championship Series musim lalu itu, SM BritAma tersingkir setelah di luar dugaan kalah oleh Stadium Jakarta.

Coach Ocky juga sempat melatih tim SM BritAma (kini Indonesia Warriors) di ASEAN Basketball League musim 2011. Kala itu, Satria Muda gagal lolos ke babak playoff karena hanya bisa finis di peringkat kelima dari enam tim di liga itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)