Suarez tagih janji The Reds

Rabu, 07 Agustus 2013 - 12:56 WIB
Suarez tagih janji The...
Suarez tagih janji The Reds
A A A
Sindonews.com - Luiz Suarez tampaknya mulai jengah berada di klubnya Liverpool. Bintang Internasional Uruguay itu kembali melontarkan keinginan angkat angkat kaki dari Anfield untuk mewujudkan impian bermain di Liga Champions. Tak ayal ia pun mendesak klub menepati janji melepasnya musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu, terus menjadi subyek seputar bursa transfer Eropa saat ini. Arsenal salh satu klub yang getol ingin mendatangkan Suarez. Bahkan The Gunnes telah melayangkan dua penawaran, terbaru tawaran sebesar 40 juta pounds ditolak mentah-mentah pihak Liverpool.

Merasa keinginan dihalangi klub, Suarez lantang menyuarakan kekecewaan kepada Liverpool karena The Reds pernah berjanji ia bisa pergi jika mereka tidak lolos ke pentas Liga Champios.

"Tahun lalu saya memiliki kesempatan untuk pindah ke klub besar Eropa dan saya tinggal pada pemahaman bahwa jika kita gagal lolos ke Liga Champions musim berikutnya aku akan diizinkan untuk pergi,”ujar Suarez kepada Guardian.

“Sekarang saya ingin mereka untuk menghormati itu. Dan itu bukan hanya sesuatu yang lisan dengan pelatih tetapi sesuatu yang tertulis dalam kontrak. Aku tidak akan ke klub lain untuk menyakiti Liverpool,”terangnya.

Suarez juga menegaskan jika pindah ke lain hati. Ia masih menginginkan melanjutkan karir di kompetisi negeri Ratu Elizabeth II tersebut.” Sekarang Liga Premier adalah liga terbesar dan paling penting. Catatan saya menunjukkan bahwa saya bukan jenis pemain yang ingin pindah klub setiap musim. Saya akan tidak punya masalah bermain di Inggris selama bertahun-tahun,”ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)