Stoner nggak tertarik dengan wild card Honda

Rabu, 07 Agustus 2013 - 18:02 WIB
Stoner nggak tertarik...
Stoner nggak tertarik dengan wild card Honda
A A A
Sindonews.com - Casey Stoner mematahkan spekulasi yang menyebutkan jika dirinya akan kembali ke balapan MotoGP dengan mengambil posisi wildcard di Honda. Pasalnya, ia sudah menyatakan beberapa kali jika dirinya tidak merencanakan kembali ke dunia balap motor yang telah membesarkan namanya tersebut.

Stoner, yang pensiun dari MotoGP pada akhir musim lalu itu mendapatkan tawaran dari tim Honda untuk kembali mengendarai motor miliknya dalam tes di Motegi. Pada hari pertama, Selasa (6/8) kemarin, juara MotoGP dua kali itu hanya mampu menyelesaikan enam lap akibat terkendala cuaca buruk (hujan) sepanjang menjalani pengujian.

"Rasanya benar-benar baik ketika ada spekulasi yang menyebutkan bahwa saya akan kembali ke balapan motor setelah sembilan bulan mengumumkan pensiun dari MotoGP. Pengujian ini membuat saya rindu dengan mengendari motor, tapi itu tidak bisa mengubah pikiran saya tentang posisi wildcard," terang Stoner dilansir MotoGP, Rabu (7/8/2013).

"Yang jelas, ini bukan sesuatu yang saya rencanakan untuk memilih kembali ke balapan MotoGP," tegas pembalap berusia 27 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2487 seconds (0.1#10.140)