Ancelotti : Ronaldo membuat segalanya mudah

Kamis, 08 Agustus 2013 - 15:24 WIB
Ancelotti : Ronaldo membuat segalanya mudah
Ancelotti : Ronaldo membuat segalanya mudah
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo kembali memberikan kontribusi penting bagi kemenangan Real Madrid 3-1 atas Chelsea di ajang Guinness International Champions Cup (GICC) 2013. Bintang Portugal itu sukses menceploskan dua gol dalam laga tersebut, sekaligus mengantarkan timnya sebagai kampiun turnamen pramusim GICC.

Pelatih El ReaL Carlo Ancelotti pun tak menampik, pemain berjuluk CR7 itu merupakan pemain penting dalam skuadnya. Bahkan mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu menilai pekerjaan sebagai juru taktik jauh lebih mudah bila ada Ronaldo dalam timnya.

"Ronaldo adalah Real Madrid. Dia sangat penting bagi kami," puji Ancelotti seperti dikutip di situs resmi klub.

"Saya berpikir bahwa jika Ronaldo bermain dengan penampilan terbaik, pekerjaan pelatih lebih mudah. Dia mampu mencetak banyak gol, sangat penting dan saya senang bisa melatih dia. Dia profesional, fokus dan sangat termotivasi,”imbuhnya.

Sejak kedatangan ke Santiago Bernabeu dari Manchester United musim 2009 lalu. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu, telah mengoleksi 146 gol di setaipa kompetisi. Laporan terbaru Ronaldo di ambang perpanjangan kontrak dua tahun di Madrid sampai musim panas 2018.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)