Ramos: Tidak ada dendam terhadap Mourinho

Kamis, 08 Agustus 2013 - 16:54 WIB
Ramos: Tidak ada dendam terhadap Mourinho
Ramos: Tidak ada dendam terhadap Mourinho
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid Sergio Ramos, mengungkapkan dirinya tidak pernah bertegur sapa sebelum atau setelah kemenangan timnya 3-1 atas Chelsea di turnamen pramusim Guinness International Champions Cup (GICC) 2013, Kamis (8/8).

Sebelumnya kencang diberitakan bahwa ada terjadi konflik internal di tubuh Madrid musim lalu. Ramos merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut bersitegang dengan Mourinho. Bahkan Ia dan kapten tim, Iker Casillas, dilaporkan meminta Presiden Madrid, Florentino Perez, segera memecat sang pelatih kala itu.

Konflik kian memanas seiring dilengserkan posisi Ramos sektor pertahanan oleh diisi bek muda Raphael Varane. Tak ayal kondisi ini berujung kegagalan mempertahankan gelar juara lantaran masih tertinggal 13 poin dari rival Barcelona.

Seakan ingin melupakan masa lalunya bersama Mourinho, pemain Internasional Spanyol ini menegaskan dia tidak merasa dendam terhadap Mourinho.” Saya tidak berbicara dengan Mourinho. Lainnya menyapanya, saya tidak punya perasaan dendam terhadap dirinya. Kebencian bagi pecundang, dan itu bukan sesuatu yang kita lakukan di sini," kata Ramos

"Drama ini dan kontroversi adalah hasil pemberitaan oleh pers. Kami memiliki rasa hormat kepadai Chelsea juga sama kepada setiap lawan kami. Itu tidak masalah jika Mourinho adalah pelatih mereka, tidak peduli apakah itu Chelsea,”ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)
pixels