Milito tak sabar beraksi kembali

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 15:59 WIB
Milito tak sabar beraksi kembali
Milito tak sabar beraksi kembali
A A A
Sindonews.com - Bomber Inter Milan Diego Milito, mengaku sudah tak sabar untuk segera kembali berjibaku bersama rekan setimnya musim 2013-2014. Pemain senior Argentina ini diketahui banyak menghabiskan waktu di ruang rehabilitasi akibat cedera dialaminya pertengahan musim lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu, mengalami cedera ligamen awal tahun ini. Jenuh dengan situasi saat ini, ia bertekad cepat memulihkan kondisi terbaiknya untuk beraksi memperkuat La Beneamata.

"Saya membaik secara perlahan. Saya bekerja keras, tapi setelah berbulan-bulan menepi, keinginan untuk kembali sangat besar. Saya yakin masih bisa memberikan kontribusi,” ujar Milito kepada Inter Channel.

Skuad Walter Mazzarri sendiri diperkuat duo pemain berbakat Ishak Belfodil dan Mauro Icardi. Milito pun memberikan pendapatnya terkait kedatangan dua pemain yang disebut-sebut striker masa depan inter.

“Tim ini selalu berkembang sepanjang waktu. Icardi dan Belfodil adalah masa depan tim ini. Mereka memilki kualitas yang diperlukan Inter,”imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)